Media Sosial Sama dengan Penjualan Liburan

Liburan lagi menimpa kita. Kita hampir tidak punya waktu untuk pulih dari musim liburan dan di sini lagi! Pemasaran selama ini bisa jadi tantangan namun sangat memuaskan. Memanfaatkan media sosial Anda untuk pemasaran liburan Anda tidak hanya hemat biaya tapi sangat penting. Media sosial telah berkembang dan lebih relevan dengan pemasaran liburan Anda daripada sebelumnya.

Baca juga: tempat wisata di bandung

Tahun lalu konsumen menghabiskan miliaran belanja online untuk liburan dan perusahaan Anda perlu menjadi bagian dari belanja itu. Berikut adalah beberapa teknik dan strategi untuk membantu Anda meningkatkan pemasaran media sosial Anda selama musim liburan dan meningkatkan penjualan Anda selama masa kritis tahun ini.

1. Semangat Liburan – Gunakan gambar liburan, ikon dan grafis lainnya untuk menunjukkan pengikut, penggemar, dan teman Anda bahwa Anda berada dalam semangat liburan dan siap memberi. Buatlah halaman dan tulisan media sosial Anda “merasa” hangat dan kabur. Jadikan halaman Anda tempat yang ingin dikunjungi orang lagi dan lagi untuk merasakan hangatnya musim liburan.

2. Bayarlah Maju – Buatlah sebuah titik untuk menawarkan sebagian dari penjualan tersebut kepada amal. Berikan pelanggan pilihannya untuk amal apa yang akan Anda sumbangkan dari hasil mereka. Membantu orang lain adalah bagian penting dari liburan jadi pastikan Anda benar melakukan sebanyak yang Anda bisa.

3. Acara Liburan – Acara merupakan bagian penting dalam pemasaran setiap saat sepanjang tahun namun bisa lebih penting lagi selama liburan. Siapa yang tidak menyukai kontes atau hadiah yang bagus? Menggunakan tema liburan bisa membuat mereka semakin menyenangkan dan memuaskan. Gelar kontes “Kisah Lucu Natal” atau “Acara Kostum Halloween yang Paling Tidak masuk akal”. Melemparkan pesta liburan dan memberikan hadiah, hadiah dan diskon. Gunakan imajinasi dan kreativitas Anda dan lakukan sesuatu yang benar-benar unik!

4. Holiday Countdown – Hitunglah hari-hari sampai setiap hari libur sambil memberikan hadiah harian, insentif dan penawaran khusus. Berikan penjualan khusus yang berbeda setiap hari. Berikan hadiah setiap hari Kita semua pernah mendengar kampanye pemasaran 12 Hari Natal namun selangkah lebih maju dengan setiap liburan sepanjang musim.

5. Liburan Bantuan – Luangkan waktu ini untuk mengirim konten untuk membantu pengikut Anda melewati musim liburan yang penuh tekanan. Tawarkan gagasan tentang cara menghemat uang, ide hadiah, tip memasak, pengurang stres dan banyak lagi. Biarkan pengikut Anda tahu bahwa Anda peduli dan ingin membantu membuat liburan mereka sedikit lebih mudah.

6. Keterlibatan Liburan – Orang-orang sangat sibuk sepanjang tahun ini untuk membantu mendorong keterlibatan, mintalah pengikut Anda untuk mengirimkan tip dan ide liburan terbaik mereka. Mintalah mereka memilih mana yang paling membantu atau inovatif dan menawarkan hadiah. Tanyakan kepada orang-orang apa liburan favorit mereka dan apa yang mereka sukai. Doronglah pengikut Anda untuk membagikan kisah Natal atau Thanksgiving favorit mereka. Biarkan penggemar berbagi acara dan kontes liburan mereka juga.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s