Bergerak ke Kansas City Missouri

Steak Kansas City

Selama masa kejayaan di Stockyards Kansas City, kota ini terkenal dengan potongan steak Kansas City Strip yang terkenal, yang sebagian besar identik dengan steak New York Strip. Yang paling terkenal dari steakhouses di Kansas City adalah Golden Ox di Kansas City Live Stock Exchange. Ini ada di stockyards di Bottoms Barat. Bayangkan saja, pindah ke Kansas City mungkin berarti Anda akan bisa makan steak setiap malam.

Barbekyu gaya Kansas City

Kesenangan gourmet lainnya yang ditemukan di Kansas City adalah barbeque. Seiring dengan Texas, Memphis dan North Carolina, Kansas City adalah ibu kota barbekyu. Ada lebih dari 90 restoran barbekyu di wilayah metropolitan. Jika Anda menyukai makanan enak daripada pindah ke Kansas City dan membeli real estat adalah keputusan relokasi yang bagus.

Iklim

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Kansas City terletak hampir di pusat geografi yang tepat di benua Amerika Serikat, di sungai terbesar kedua di negara ini, Sungai Missouri dan Sungai Kansas. Ini berarti udara bisa menjadi sangat lembab dengan presipitasi sedang dan ekstrem panas dan dingin. Musim panas bisa sangat lembab, dengan udara lembab yang datang dari Teluk Meksiko. Selama bulan Juli dan Agustus, tinggi siang hari bisa mencapai tiga digit. Musim dingin bervariasi dari hari yang sejuk hingga dingin, dengan titik terendah jatuh ke remaja atau di bawah nol. Musim semi dan musim gugur biasanya menyenangkan. Ini adalah jenis iklim yang layak dipindahkan ke daerah ini. Cuaca ini sangat diharapkan bagi mereka yang mempertimbangkan relokasi. Namun, perlu diingat jika Anda bergerak atau berpikir untuk menemukan relokasi baru di Kansas City yang terletak di Tornado Alley.

Sejarah

Kansas City, Missouri pertama kali didirikan pada tahun 1850. Wilayah ini terletak di perbatasan antara Missouri dan Kansas di tepi sungai Kansas dan Missouri. Ini dianggap sebagai tempat yang baik untuk membangun permukiman dan menemukan relokasi untuk pelopor Amerika awal.

Setelah Perang Dunia II, kota ini mengalami banyak urban sprawl dengan penduduk yang pindah dari kota terdalam. Ini karena penduduk makmur berangkat ke daerah pinggiran kota seperti Johnson County, Ka. dan Jackson County timur, Mo Dan banyak juga pergi ke utara Sungai Missouri, di mana Kansas City telah memasukkan daerah antara tahun 1940an sampai 1970an. Jadi, populasi inti kota secara signifikan mencelupkan, sementara kota dan daerah sekitarnya memperoleh populasi.

Pejabat kota menggunakan Urbanisme Baru. Ini adalah gaya perencanaan yang terjadi di beberapa real estat Kansas City. Ini adalah upaya untuk membendung gepeng masa depan di Kansas City. Strategi baru-baru ini dalam perencanaan kota telah memperlambat sprawl dan berfokus pada revitalisasi kota dalam, perumahan dan infrastruktur yang ada. Upaya besar dilakukan untuk menghidupkan kembali pusat kota kota. Ini dengan harapan semakin banyak orang akan mempertimbangkannya untuk relokasi rumah mereka dan relokasi bisnis mereka. Downtown Kansas City adalah area seluas 2,9 mil persegi. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, banyak properti hunian baru-baru ini berada atau sedang dibangun kembali di daerah ini. Ini bisa dengan mudah menjadi relokasi besar berikutnya.

Lingkungan dan Real Estate

Kansas City, Missouri, diatur ke dalam sistem lebih dari 150 lingkungan, beberapa dengan sejarah sebagai kota mandiri atau tempat kejadian besar. Ada banyak kesempatan untuk memilih dari berbagai macam real estat. Misalnya, pusat kota adalah tempat yang tepat untuk tinggal karena pembangunan kembali yang besar dan menarik. Downtown Kansas City memiliki berbagai lingkungan yang lebih kecil yang mencakup hal-hal berikut: Westport historis, Distrik Seni Crossroads, Distrik Bersejarah 18 dan Vine, Pendleton Heights, Quality Hill, Botol Barat dan Pasar Sungai. Ini adalah pasar real estat yang layak dipertimbangkan untuk melakukan relokasi Anda.

Daerah lain di dekat Downtown Kansas City mencakup Distrik 39th Street, yang dikenal sebagai Restaurant Row. Hotel ini memiliki salah satu pilihan restoran mandiri, toko, dan real estat terbesar di Kansas City. Ini juga merupakan pusat seni sastra dan seni visual dan budaya yang ketinggalan zaman. Jadi, jika Anda masih memiliki sedikit bohemian di dalam Anda, ini mungkin lingkungan yang bagus untuk relokasi Anda.

Baca juga: kota terbesar di indonesia

Crown Center adalah markas besar dari Hallmark Cards, dan merupakan pusat perbelanjaan dan hiburan utama di pusat kota. Terhubung dengan serangkaian jalan setapak yang tertutup, pusat bergabung dengan Union Station. Omong-omong, Union Station Kansas City sekarang pulang ke Science City, restoran, pertokoan, bioskop, fasilitas Amtrak di kota ini dan beberapa real estat mahal.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s